Selasa, 26 Agustus 2008

cerita sedih

huhuhuhhhhhhhhhhhhhh..
udah tahu kan apa yang bakalan aku ceritain????
ya itulah ...
cerita sedih...

ceritanya gini..
kemarin kan tanggal 25 Agustus 2008...
jadi...
kemarin tuh keponakan aku ultah gitoe...
jadi ceritanya aku lupa...
huhu...
sedih..

tahu gak???
jadi,,,
malamnya, abang aku nelpon..
ya... ngasih tahu kalau malam tuh anaknya bakalan potong kue..

tahu lagi gak????
datang mama aku...
kata beliau begini, "tih, gak ingat malam nih ulang tahun anak abangmu?"
trus aku bilang, "oh iya, ya.. eh, kok lupa ya.."
kenapa aku bisa lupaa?
karena nggak ingat!
ya gitulah..

jadi, sekarang udah tahu kan kenapa judulnya cerita sedih....
hiks...
huhuhu....

1 komentar:

wiePink's Blog mengatakan...

Ratih.
Betapa sedihnya nasibmu.
Owh...










YANG KAYAK GITUAN DIMANA SEDIHNYA, NAAAAAKKK????
Hehe...
Muup yahhh...