Selasa, 26 Agustus 2008

ada apa dengan kucingku????????

huh...
temen-temen tahu gak??
aku punya banyak kucing lho di rumah..
namanya:
shin-chan
cibi
hitam
belang
ekor panjang
ekor pendek
siapa lagi ya... aku lupa...
tapi, ada 3 ekor lagi yang masih kecil n blom di kasih nama..
ya gitu lah...
jadi..
waktu itu sekitar jam 5 sore..
di rumah aku ada risty, kami tuh lage belajar fisika..
maklumlah mau ulangan...

jadi gini..
gak lam kami lagi belajar..
di depan rumah aku orang ribut2 gitu... trus adekku juga bilang gini..
"mbak hitam mati.."
"hah??? beneran lah ki!!!"
oya, nama adekku kiki (panggilannya sih)
"ndeh..ndak percaya dank.."
"seriuslah??!!"
"tengoklah sendiri sana!!"
katanya gitu agak emosi...

trusssssss...
aku langsung keluar dan melihat semuanya...
hah????????
huhuhh...
tahu gak??
aku nangis lho waktu ngeliat kucing aku si hitam mati terkapar tak berdaya..
anda sedih juga?
harus lho...
soalnya kucing aku tuh lucu..

yang jelas aku sedih banget..
tahu gak??
kucing aku ditabrak sama mobil..
dan apakah tahu di mana kucing aku ditabrak?
di depan rumah aku lho...
huhu...
kaget gak?
ouch..
aku sih biasa aja.. gak kaget kok..
tapi, aku benar-benar shock berat lho...
tapi gak papa deh, sekarangkan masih banyak kucing lain di rumah..
moga2 ntar matinya gak tragis kayak si hitam lagi...
doain ya...
thx..

1 komentar:

wiePink's Blog mengatakan...

Ini baru sedih Tih.
Kasihan ya...
Aku juga mengalami hal yang sama.
DUA kucing kecilku yang imut nan lucu digilas mobil!!
Gepeng dah tuh.

Tapi asli garing banget.
Banyak pertanyaan nggak penting.
Anda sedih? TIDAAAAK...